Maju Caleg DPR RI, Modal Utama Restu dan Doa Ibunda

1
153
Menemani Mamak Tercinta Cek Kesehatan ke RS Cut Meutia, Lhokseumawe

MEMBUKA jalan menuju parlemen, bukan persoalan mudah. Ada banyak hal yang perlu dipersiapkan agar ikhtiar itu sempurna adanya.

Pikiran, tenaga, tentu materil adalah hal utama yang harus dipikirkan. Ragu-ragu menerabas jalan ini, sebaiknya batalkan. Ini yang saya rasakan dalam perjalanan menuju ke sana.

Alhamdulillah, bersyukur saya memiliki Ibu yang menjadi tenaga dan inspirasi hidup saya selama ini. Ibu, selalu ada bersama dalam doa-doa yang dipanjatkannya untuk saya dan anak-anaknya yang lain.

HARI ini, masih di awal tahun saya hanya fokus untuk membahagiakan Ibu. Kesehatan Ibu, akhir-akhir ini memang perlu mendapat perhatian serius. Saya fokuskan untuk membawa Ibu berobat. Kami biasa memanggilnya Mamak.

Hari ini, hari untuk Mamak kami. Saya anak lelaki satu-satunya di keluarga ini. Punya tanggung jawab besar membawa mereka ke tepian cita-cita. Tanggungjawab ini, harus saya tunaikan sejak Ayah meninggal tahun 2013 yang lalu. Mamak dan adik-adik saya, adalah titipan yang berharga untuk saya beri kebahagiaan, tentu semampu saya tunaikan.

Sahabat sekalian, Ibu kita adalah jalan menuju Surga. Ia Ridha, Allah pun Ridha apa yang kita lakukan. Saya beruntung memiliki Mamak yang setia memberi kasih kepada kami anak-anaknya. Kasih ibu, tiada bertepi.

Sahabat, mari bahagiakan ibu kita, Mamak kita. Agar Allah SWT juga memberi jalan keridhaan atas apa yang akan kita kerjakan.

“Mohon Doa untuk kesehatan Mamak kami, serta para Ibunda dan Umi kita semua.”

Akmal Hanif, 3 Januari 2019.

 

1 COMMENT

  1. Semoga Allah SWT melimpahkan rahmatNya kepada Ibunda Abi Akmal Hanif dan sembuh dari sakitnya, serta senantiasa Allah SWT memberkahi umurnya demi melihat kejayaan Putra satu-satunya. “Do’a Ibu diterima Tuhan (Allah SWT)” Amin Ya Rabb…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here