Akmal Hanif Silaturahim dengan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf di Makkah

0
216

Elhanief News, Makkah – Berbagai hal menjadi pembicaraan antara Akmal Hanif dan gubernur Aceh Irwandi Yusuf, saat keduanya bertemu di kota Makkah, Jumat (1/6/2018) waktu Arab Saudi. Perjumpaan berlangsung setelah kedua tokoh ini melaksanakan shalat Tarawih di Masjidil Haram.

“Usai buka puasa saya sudah bertemu sebentar dengan pak Gubernur, untuk meminta waktu silaturahim usai Tarawih. Alhamdulillah beliau bersedia, ditengah kesibukan ibadah bersama keluarga,” kisah Abi Elhanief yang sedang umrah mendampingi 97 jamaah Umrah Ramadhan Elhanief Travel.

Irwandi Yusuf melaksanakan ibadah umrah bersama seluruh anggota keluarga. Sebelumnya saat di Aceh istri gubernur Darwati A. Gani sempat menghubungi Akmal Hanif untuk berangkat umrah ramadhan dengan Elhanief Travel. Namun karena jadwal keberangkatan rombongan umrah ramadhan elhanief sudah berada di Makkah, maka gubernur dan keluarga berangkat menggunakan travel lain.

“Alhamdulillah pak Gubernur sempat berniat mempercayakan umrah bersama Elhanief. Insya Allah di waktu mendatang pak Gubernur sekeluarga bisa berangkat bersama kami. Hal ini menjadi kehormatan bagi kami, bahwa kepala pemerintahan Aceh mempercayakan perjalananan umrah bersama Elhanief Travel,” ungkap Akmal. (Humas EG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here